Peraturan Umum

Peminjaman Ruangan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Nasional RI

  1. Sebelum melakukan pemesanan ruangan, mohon baca secara teliti Deskripsi Ruangan dan Peraturan Ruangan.
  2. Ruang Auditorium (Lt. 2) dan Ruang Serbaguna (Lt. 4) tidak dapat dipesan secara online maupun on site. Untuk pemesanan ruangan tersebut, silakan menghubungi Bapak Triono (Kasubag Deputi 1 Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI Jl. Salemba Raya No. 28A) Telp. 081310773773
  3. Ruang Pameran (Lt. 4) dan Ruang Executive Lounge (Lt. 24) tidak dapat dipesan secara online maupun on site. Untuk pemesanan ruangan tersebut, silakan mengirimkan Surat Permohonan Pemakaian Ruangan yang ditujukan kepada Kepala Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11.
  4. Pemesanan Ruang Media Center (Lt. 2), Ruang Diskusi (Lt. 6), Ruang Diskusi Naskah Nusantara (Lt. 9) harus dengan mengirimkan Surat Permohonan Pemakaian Ruangan yang ditujukan kepada Kepala Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11.
  5. Surat Permohonan Pemakaian Ruangan dapat dikirimkan ke alamat email : persuratan@perpusnas.go.id dan cc ke email : info_pujasintara@perpusnas.go.id paling lama 7 (tujuh) hari sebelum pelaksanaan kegiatan.
  6. Apabila Surat Permohonan Pemakaian Ruangan tidak diterima dalam waktu 7 (tujuh) hari sebelum pelaksanaan kegiatan, maka pemesanan dianggap batal.
  7. Pemesan yang membatalkan penggunaan ruangan 2 kali (berturut-turut), maka untuk permohonan selanjutnya tidak akan disetujui.