Ruang Zoom Meeting Perpusnas

Kapasitas : 0
Lantai : -
Lokasi : Zoom

Pemerintah mengeluarkan PP No. 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Salah satunya adalah pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum.

Perpusnas RI turut mendukung upaya pemerintah tersebut dengan menghadirkan fasilitas Zoom Meeting untuk kegiatan-kegiatan seminar, bedah buku, talkshow sehingga masyarakat tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

PENGUMUMAN: Sebagai tindak lanjut berakhirnya masa berlangganan Zoom di Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara di tahun kegiatan 2020, maka peminjaman akun Zoom untuk segala macam kegiatan dibatasi sesuai ketentuan yang ada pada gambar. Untuk peminjaman di tahun 2021, harap menunggu pengumuman selanjutnya.

PENGUMUMAN: Sebagai tindak lanjut berakhirnya masa berlangganan Zoom di Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara di tahun kegiatan 2020, maka peminjaman akun Zoom untuk segala macam kegiatan dibatasi sesuai ketentuan yang ada pada gambar. Untuk peminjaman di tahun 2021, harap menunggu pengumuman selanjutnya.

  1. Pemesanan Zoom Meeting dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Hammam (08111451272) atau Sdr. Feby (085881939204);
  2. Pemesan berkirim surat resmi kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI Jl. Salemba Raya No. 28A Jakarta Pusat 10430;
  3. Surat dibuat dalam bentuk PDF dengan mencantumkan waktu kegiatan (tanggal, jam), jumlah peserta, deskripsi kegiatan, dan narahubung (contact person) dengan nomor yang dapat dihubungi;
  4. Pemakaian Zoom maksimum pukul 18.00 untuk hari Senin-Jumat dan 16.00 untuk hari Sabtu-Minggu;
  5. Surat dikirimkan ke alamat email persuratan@perpusnas.go.id konfirmasi kepada sdr. Andy (089507282078) atau sdr. Singgih (081327160951), cc (carbon copy) info_pujasintara@perpusnas.go.id lalu konfirmasi kepada Sdr. Hammam (08111451272) atau Sdr. Feby (085881939204);
  6. Surat diterima paling lama 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan kegiatan;
  7. Apabila Surat Permohonan Pemakaian Zoom Meeting tidak diterima dalam waktu 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan kegiatan, maka pemesanan dianggap batal;
  8. Kegiatan yang dilaksanakan wajib bersifat gratis/tidak ada pungutan biaya;
  9. Penyelenggara menayangkan video Tanya Pustakawan sebelum kegiatan dimulai, video dapat diunduh di laman web https://s.id/videoasklib;
  10. Dilarang menggunakan fasilitas Zoom Meeting untuk kepentingan komersial dan politik.